Jumat, 20 Juli 2012

Malang Time Of Adventure with MasBro

Malang,,

Malang adalah sebuah kota yang sangat elok. Tidak hanya elok panoramanya, akantetapi suasananya juga elok. Sebuah kota Nan indah dan takkan terlupa. Di kota ini, aku selalu mendapatkan ketenangan dalam berfikir. Udara yang sejuk membantu otak saya untuk berfikir jernih.

Salah satu pengalamanku di Malang di malang yaitu, pada saat aku liburan sekolah, kakakku Nanggara Rahmat Santoso mengajakku nginep(bahasa jawa) di kos'annya. Selama 3 Hari aku disana. Awalnya aku ngeremehin suhu disana, eh malah KO ama suhu disana. KO disini bukan sakit, tapi gak tahan ama dinginnya. brrr... apalagi waktu sore, tambah gak bisa berkata-kata lagi gimana rasa dinginnya.

Hari pertama, Aku cuman di kos'an aja. Sembari aku nunggu kakakku kelar kuliah, aku browsing aja pakek lepi.nya kakak, haha.. mumpung gratis. Setelah kakak pulang, aku n kakak langsung hunting "Sego" alias cari makan. Warung yang kita tuju adalah warung yang nyedia'in makanan rumahan. beehh, ga kalah enak ama masakan dirumah n harganya lumayan terjangkau(maklum jadi anak kos harus HEMAT). Setelah kenyang dengan berbagai menu yang kami santab, kami langsung menuju ke salah satu radio di malang, untuk mengambil formulir Festival ROCK. Yang ngadain Festival ini yaitu, masbro2 dari KOMUNITAS KAJOETANGAN. Abis selesei ambil formulir, aku n kakakku langsung pulang os udah mau magrib. Setelah usai melaksanakan sholat magrib, cari makan lagi. Asyikk, makaaann.. singkat cerita abis selesei makan, kita langsung ke kos'an buat istirahat.

Hari kedua, sama aja ama hari pertama tapi yang bikin seru waktu malemnya, Aku bilang ke kakak " Ayo dolen, muter2 Ngalam", kakakpun mengiyakan permintaanku itu. Asyeekkk.. akhirnya, kami muter2 malang bagian Timur. Dengan dinginnya hawa disana, tak menyurutkan semangat DOLEN kami. haha... setelah muter2 ga jelas, akhirnya finish di tempat STMJ. Yahuuttt... Anget masbro STMJnya. Akhirnya kita kecapek'an dan dengan sisa semangat kami pulang ke kos'an. Hari yang melelahkan.. huufftt...

Hari ketiga, langsung aja aku cerita pas siang. Siang itu aku ngelanjutin Mbolang ama masbro nanggara. tapi kali ini tujuan berbeda. Kami langsung meluncur menuju Batu. Di perjalanan aku sempet ngeabadi'in video. Perjalanan kali ini seru banget. Mantaabb... aku ama kakakku gantian bonceng. Setelah nyampek sana, kita hanya ngelewatin aja tempat2 rekreasi keluarga, seperti BNS, Jatim Park2 n masih banyak. tapi kita ga berhenti. Haahaha... Hari semakin sore, kamipun pulang ke kos'an. Ini hari terakhir liburan saya ke malang.

Keesokan harinyapun, bokap nyokap jemput. Usai sudah liburanku di malang. Meskipun singkat, tapi malang tetep berkesan buat aku. Gak akan bosen buat ke malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar